logo yayasan mujahidin

Sedang memuat ...

Berita

Foto Radio Mujahidin 105,8 Fm Adakan Lomba "Suarakan Kemerdekaanmu"

Radio Mujahidin 105,8 Fm Adakan Lomba "Suarakan Kemerdekaanmu"

Portal Masjid Raya Mujahidin, Beragam kegiatan dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 sudah menjadi kewajiban di setiap tahunnya, kali ini, Radio Mujahidin Fm  mengadakan kegiatan “ Suarakan  Kemerdekaanmu ” dengan mengadakan lomba “Podcast” dan Lomba “17-an” .

Untuk lomba Podcast peserta dapat menentukan tema pilihan yaitu Lingkungan  atau  Nasionalisme.  Peserta dapat memilih salah satu tema tersebut. Peserta dapat mengikuti lomba Podcast dengan beberapa syarat yakni peserta berumur diatas 14 tahun, kemudian rekaman podcast menggunakan aplikasi  / editing audio, untuk pengiriman hasil Podcast dapat dikirim ke radiodakwahmujahidinfm@gmail.com paling lambat dikirim tanggal 24 Agustus 2019. Dan untuk pengumuman lomba Podcast akan disampaikan tanggal 25 Agustus 2019.

 

Kemudian untuk lomba “17-an”,  ada beberapa yang lombakan yakni Tarik tambang,  Gerobak Sodor,  Masukkan benang dalam jarum, dan balap karung. Untuk lomba tarik tambang peserta  terdiri dari 7 orang  , lomba Tarik tambang dibedakan 2 kelompok yakni dewasa (berumur 17 – 30 tahun ) dan anak anak (berumur 10 – 16 tahun) , 

Untuk Lomba Gerobak Sodor terdiri dari 5 orang / kelompok dengan syarat berumur  12 – 17 tahun. Dan untuk lomba masukkan benang  dalam jarum peserta individu berumur 17 – 30 tahun. Dan yang terakhir lomba balap karung peserta individu  dan dengan syarat  berumur 6 – 12 tahun.

Peserta dapat mendaftarkan  diri dan kelompoknya paling lambat  24 Agustus 2019 , dan Pelaksanaan lomba akan diadakan hari / tanggal  Ahad,  25 Agustus 2019. Pukul 07.00 – selesai.

 Rangkaian lomba akan dilaksanakan di halaman masjid raya mujahidin / area CFD  Ayani. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Rian di no Hp 0821-5073-6272.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Agustus  2019 dan keputusan panitia mutlak. Penghargaan menarik akan disiapkan kepada pemenang . Lomba ini berlaku bagi semua Warga Negara Indonesia yang merayakan Kemerdekaan RI ke-74 baik di dalam atau di luar negeri. Bersama mari kita semarakkan Dirgahayu Indonesia ke 74 ini. Tunggu apa lagi, yukk kita ajak sanak keluarga atau  kelompok komunitas, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.  (tt)